Dalam Meningkatkan Pelayanan, Lapas Ngawi Melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama

Berita

NGAWI, Harnasnews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Ngawi melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, pada hari Kamis (26/01/2023).

Kegiatan yang dilakukan di halaman Lapas Kelas IIB Ngawi, dipimpin langsung Kalapas Kelas IIB Ngawi, Gowim Mahali yang di ikuti seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Ngawi yang berjumlah 67 pegawai Lapas. Kegaiatan ini dalam menindak lanjuti edaran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Nomor W.15-OT.03.02-6 tanggal 22 Januari 2023.

“Kegiatan ditujukan untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Lapas Kelas IIB Ngawi,” ucap Kalapas.

Dalam acara, Kalapas Kelas IIB Ngawi bersama seluruh jajaran berserta anggota pegawai Lapas melakukan penandatanganan secara bergantian, sebagai wujud komitmen bersama dalam meningkatkan kinerja dan integritas dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap dengan ini, dapat menjadikan Lapas Kelas IIB Ngawi senantiasa menjunjung integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga terwujudnya Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” tutup Gowim Mahali.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.