Penyerapan Dana Desa Gendro Sudah Terealisasi

Pasuruan, Harnasnews.com – Penyerapan Dana Desa (DD) di Desa Gendro Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, untuk tahap satu dan dua sudah terlaksana dengan baik hal itu di sampaikan oleh kepala desa setempat Sulton.

Menurut Sulton pihaknya telah melakukan penggunaan dana desa tahap satu, dua dan tiga dengan baik dan transparan.

“Itu semata mata demi kemajuan Desa Gendro, penggunaan dana desa tahap pertama di tahun (2019) masih dalam proses pembangunan dan ini tentu demi kemajuan pembangunan yang ada di desa gendro sendiri,” kata Sulton.

Masih kata Sulton, dirinya akan selalu transparan terkait dengan penggunaan dana desa (DD) agar masarakat bisa menikmati bahwa anggaran desa itu untuk pembangunan desa.

Agar nantinya pembangunan desa itu dinikmati oleh warga setempat, siapapun yang akan bertanya terkait dengan penggunaan anggaran dana desa saya persilahkan datang ke kantor mas,” terang Sulton.

“Saya sangat senang dan transparan menjelaskan bahwa bahwa anggaran tersebut memang untuk pembangunan desa agar kelak bisa dinikmati oleh warga khususnya warga Gendro,” tambah Sulton.

Menanggapi terkait dengan tanggapan orang orang yang beranggapan bahwa anggaran dana desa di Gendro tidak di gunakan dengan baik. Pihaknya membantah hal itu.

“Silahkan langsung datang, akan saya jelaskan secara rinci,” tutupnya. (Andre/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.