Dandim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Pantau Posko Mudik, Pastikan Mudik Aman Dan Nyaman

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait bersama dengan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan PJ Walikota Bekasi R Gani Muhammad melakukan monitoring posko Mudik lebaran 2024 pada Minggu (07/04/24).

Pada kegiatan itu, Dandim beserta unsur Forkopimda meninjau 3 Pos Pelayanan yang ada di Harapan Indah kecamatan Medan Satria, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi dan Pos Pelayanan di Mega Bekasi, Jl. Ahmad Yani.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Gani Muhamad di dampingi Dandim dan Kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelayanan bagi para pemudik serta memonitor arus mudik yang meningkat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang melintasi Kota Bekasi. Koordinasi yang baik antar instansi sangatlah penting untuk menjamin kelancaran arus mudik dan keamanan seluruh warga,” ujar Gani Muhamad.

Di sela sela peninjauan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan kegiatan arus mudik tahun ini di prediksi akan sedikit meningkat,

“Untuk itu kami dari Kodim 0507/Bekasi menyiagakan personil di tiap tiap pos pelayanan lebaran untuk membantu kepolisian,”ucapnya.

“Dan hari ini saya beserta PJ Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota melakukan peninjauan langsung ke tiga pos pelayanan lebaran 2024, di mulai pos Harapan indah, lanjut ke Pos Stasiun Bekasi dan Pos Mega Mall Bekasi,”tutup Dandim. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.