Danlanal Semarang Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan Juga PNS

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla.,M.M memimpin Upacara kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Semarang kala waktu 1 April 2023 di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari, Semarang Barat , Kota Semarang. Jum’at (14/04/23).

Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan yang diberikan kepada prajurit atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, dengan konsekuensi untuk selalu menjaga dan memelihara sikap, perilaku, serta memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Sejumlah 17 personil prajurit dan PNS Lanal Semarang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari 4 orang perwira, 5 orang Bintara, 6 orang Tamtama serta 2 Orang PNS.

Kita patut berbangga terhadap prajurit dan PNS yang memperoleh Anugerah atas kenaikan satu tingkat lebih tinggi, bahwasanya keberhasilan pelaksanaan tugas – tugas organisasi sangat bergantung pada kualitas dan kemampuan pengawaknya yaitu dengan adanya kepangkatan yang menjadi penentu rantai komando dalam organisasi tersebut. Sehingga kita wajib bersyukur atas anugerah yang kita dapatkan dengan mempertebal Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan YME serta rasa pengabdian yang tulus.(Budi/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.