Danrem 073/Makutarama Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

SALATIGA,Harnasnews – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., memimpin sidang Pankar jabatan Perwira Korem 073/Makutarama Triwulan I TA 2023, di Aula Makorem. Salatiga. Kamis, (02/02/2023).

Sidang Pankar jabatan Perwira tersebut diikuti Kasrem 073/Makutarama, para Dandim jajaran Korem, Danyonif 410/Alugoro serta para Kasi Korem.

Sidang Pankar Triwulan I TA 2023, Korem 073/Makutarama dengan jumlah Perwira sebanyak 30 personel diantaranya 28 Pama, 1 Pamen serta 1 Pama usul ke Pamen.

Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., saat membuka sidang mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan perwira ini harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sekaligus untuk pembinaan karier prajurit di masa yang akan datang.

“Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya. Dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya,”jelasnya.

Danrem berharap para perwira yang akan menempati jabatan nantinya dapat memberikan inovasi dan kreativitas di jabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas.(Bud/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.