Dari Profesor, Assesor Senior, Hingga Motivator Hadir di Post Assessment Biro SDM Polda Jateng

Karo SDM Polda Jawa Tengah Yohanes Ragil HS, S.IK. M.Hum.

Kabag Binkar AKBP Edhi Cahyono, S.IK. saat sambutan Post Assessment TA 2022.(Foto:Hum)

SEMARANG,Harnasnews – Revolusi industri 4.0 sebagai transformasi teknologi akan secara serius berdampak terhadap proses manajemen sumber daya manusia karena lingkungan organisasi yang berubah.

Peningkatan kemampuan bagi anggota Polri menjadi hal yang perlu diprioritaskan, namun tidak hanya fokus kepada hard skill , tetapi juga pembentukan dan peningkatan soft skill yang mumpuni untuk menghadapi segala dinamika yang berkembang dimasa yang akan datang.

Oleh karena itu Biro SDM Polda Jawa Tengah memberi tambahan ‘menu’ kepada peserta post assessment TA 2022 yang di selenggarakan di hotel Noormans, semarang, kemarin (25/10)

Dari pakar, akademisi, assesor senior hingga Motivator ikut menginjeksi ilmu ilmu baru kepada puluhan peserta post assessment dari berbagai Polres di Jawa Tengah tersebut.

Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I.M.Pd.C.Ht. Motivator Nasional memberikan motivasi kepada Jajaran Biro SDM Polda Jawa Tengah.(Foto:Ist)

Karo SDM Polda Jawa Tengah Yohanes Ragil HS, S.IK. M.Hum. melalui Kabag Binkar AKBP Edhi Cahyono, S.IK. menyampaikan bahwa Post Assessment TA 2022 ini terdiri dari Kasat Narkoba, Kapolsek Urban, Wakapolres, 19 Personel Assessor Polda Jateng hingga 10 personel panitia pun ikut di kegiatan tersebut

Leave A Reply

Your email address will not be published.