Deklarasi Anti Anarkis SMA SMK se-Jawa Timur Bersama Kapolda Jatim Dan Forkopimda Menuju Indonesia Damai

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan bersama Forkopimda bersilaturahmi dengan Ketua OSIS se-Jawa Timur yang digelar di lapangan Apel Mapolda Jatim,Rabu 16/10/2019 pukul 08.00 WIB.

Turut Hadir dalam acara tersebut Kasdam V Brawijata Brigjend TNI Bambang Ismawan ,Sekertaris Daerah Provinsi Jatim, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Ketua Kejaksaan Tinggi Provinsi Jatim .M Dofir,PJU Polda Jatim,Kapolres Kapolresta,  Bhayangkari PD Jatim didampingi ibu wakil ketua Bhayangkari PD Jatim,Ketua OSIS dan Siswa siswi SMA dan SMK  perwakilan se-Jawa Timur.

Sebagai acara pembuka para tamu undangan dihibur dengan Tari Bedoyo yang dibawakan oleh siswi SMA Hang Tuah Surabaya ,kemudian dilanjut dengan Drum Band oleh Siswa siswi SMA Hang Tuah Sidoarjo dan Brass Band oleh Taruna Taruni AKPOL,di kesempatan ini  Kapolda Jatim memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklrasi Anti Anarkisme Jogo Jawa Timur oleh perwakilan siswa dan siswi SMA SMK se-Jatim”.

Dalam sambutan nya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan berharap para pelajar menolak segala bentuk anarkisme karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa sekaligus di harapan banyak ada pemimpin bangsa yang berasal dari Jawa Timur dan kegiatan di akhiri foto bersama dan tanda tangan deklarasi tolak anarkisme SMA SMK se-Jawa Timur. (Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.