Demi Mempersatukan Bangsa, Hercules Silaturahmi dan Minta Doa Ulama Di Jawa Timur

SURABAYA,Harnasnews –  Rosario De Marshall atau yang akrab disapa Hercules disambut hangat oleh ratusan Kyai dan ulama se-Jawa Timur.

Kali ini Hercules datang ke Jawa Timur demi memenuhi undangan dari para Kyai dan Ulama untuk bersilturahmi dan meminta doa.

Gus Hasan Mu’tasim Billah Pengasuh PP BANI RANCANG Lemah Kembar Sumberasih probolinggo mengatakan, tujuan dari para kyai dan ulama mengundang Hercules ke Jawa Timur untuk bersilaturahmi dan meminta doa kepada kyai dan ulama di Jawa Timur.

“Kebetulan Ponpes Bani Rancang menjadi central basecampnya beliau (Hercules) untuk mempersatukan masyarakat yang ada di kabupaten probolinggo,” kata Gus Hasan usai menjemput Hercules di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (10/6/2023).

Sementara itu ditempat yang sama, Habib Qomaruddin dari Jember mendukung kedatangan Hercules di Jawa Timur sebagai bentuk penghormatan kepada Ulama dan untuk memenuhi undangan ulama demi kebaikan bangsa dan negara.

“ Bapak Haji Hercules ini ingin menyatukan bangsa dan negata dengan doanya para ulama, agar tidak lagi terjadi permasalahan untuk masa depan Indonesia, tidak ada gerakan-gerakan radikal. Maka, ulama dan GRIB dan Laskar Merah Putih bersatu untuk menghadiri kedatangannya,” tuturnya.(Red/Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.