Demi Menangkan Jokowi, PDI P Kumpulkan 20.000 Kader

JAKARTA,Harnasnews.com – Sejak kemarin kader partai PDI P dari berbagai daerah mulai hadir memadati Jakarta Internasional Expo (Jiexpo) Kemayoran Jakarta Utara dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 46 tahun dengan tema “Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila”, Kamis (10/1/19).

Hadir pada acara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri, Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-Jusuf Kala, Bapak Tri Sutrisno, Bapak Prof Kyai Makruf Amin, Bapak Hamzah Haz, Bapak dan Ibu Kabinet Indonesia Kerja, Ketua MPR dan masih banyak tokoh bangsa ini.

Lebih dari 20.000 kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah sengaja dihadirkan untuk merayakan Ulang Tahun yang ke 46 tahun dan sekaligus sebagai persiapan memenangkan Jokowi – Makruf Amin sebagai calon Presiden dan calon wakil presiden RI no urut 01 pada Pemilu Presiden dan Wakil presiden tahun 2019 mendatang.

Kemayoran memerah seketika. Dan pada pukul 09.00 acara dimulai dan hingga saat ini acara masih berlangsung dan Bu Mega masih menyampaikan sambutan.(Landri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.