Demokrat Apresiasi ASN DKI Yang Bantu Reses di Dapil

NASIONAL

JAKARTA,Harnasnews.com – Ketua Komisi A DPRD DKI, Mujiyono mengapresiasi kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang membantu pelaksanaan reses anggota DPRD DKI.
Kehadiran ASN dalam reses, dianggap politisi partai Demokrat itu menjadi solusi kongkrit konsituen dalam menyampaikan keluhannya pada dewan saat turun di dapil.

“Saat dewan didampingi ASN, aspirasi masyarakat bisa langsung mendapatkan solusi. Masalah-masalah yang dialami warga bisa dengan cepat di cover oleh lurah, camat atau pun perwakilan walikota yang hadir,” beber Mujioyono kepada Harnasnews.com, Kamis (20/2).

Hasil reses yang dilakukan Mujiyono di enam titik di dapilnya. Masyarakat mengeluhkan sejumlah persoalan, seperti lambatnya proses pembuatan KTP. Program pemerintah terkait tanah, PTSL, Akte Kelahiran dan persoalan lainnya yang dialami masyarakat.

“Perosalan-persoalan warga bisa dengan mudah dan cepat diselesaikan dengan kehadiran ASN saat kita reses. lurah, camat dan walikota memang sangat membantu kehadirannya, meskipun terkadang hanya diwakilkan. Tapi itu memberikan bantuan luar biasa terhadap dewan saat melaksanakan reses di dapil,” jelasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.