Demokrat Bali Kompak Teriakkan AHY Presiden RI 2024, Rapimnas Partai Demokrat 2022

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta

JAKARTA, Harnasnews.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta saat dihubungi via tlp mengatakan bahwa Demokrat Bali turut hadir pada Rapimnas di Jakarta yang dilaksanakan dari tanggal 15-16 September 2022.

Mudarta juga menyampaikan kalau Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi membuka Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) tahun 2022 di Jakarta Convention Center.

“Rapimnas diikuti Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat, Pimpinan Demokrat Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia. Bahkan dalam Rapimnas juga turut hadir para petinggi Partai Demokrat,” kata Mudarta.

Sembari mengatakan banyak agenda yang dibahas dalam Rapimnas ini. Salah satunya tentu gerakan Demokrat menyongsong Pemilu Serentak 2024, termasuk mengemuka dukungan kader Partai Demokrat kepada Ketua Umumh Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden RI 2024.

“Sejak awal seluruh kader Partai Demokrat Provinsi Bali sudah bulat mendukung AHY dan kami tegas siap memenangkan AHY sebagai Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024,” ujarnya.

Sembari menambahkan, pada Rapimnas tersebut AHY didampingi istri Annisa Pohan Yudhoyono saat berada di atas panggung juga didukung dengan diteriaki Presiden oleh kader Partai Demokrat se-Indonesia, termasuk teriakan dari kader Partai Demokrat Provinsi Bali. AHY Presiden 2024.(cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.