Demokrat Bantah AHY Sadap HP Ketua DPC: Pelaku GPK-PD Makin Keblinger

JAKARTA, Harnasnews.com – Mantan politisi senior Partai Demokrat, Ahmad Yahya menuding Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyadap telepon genggam para Ketua DPC Demokrat. Tujuannya agar pengurus daerah tidak membangkang untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan, tudingan tersebut adalah fitnah. Menurutnya, jangan memfitnah bila tidak ada dukungan untuk gelar KLB.

“Hoaks ini. Ini fitnah. Kalau memang tidak ada pemilik suara sah yang mau mendukung KLB, jangan main fitnah,” ujarnya lewat pesan, Kamis (4/3).

Menurutnya, kader yang dipecat tidak bisa menerima realita Partai Demokrat saat ini. Yaitu tak bisa menerima bila kepemimpinan Ketum AHY sangat dihargai dan dihormati para ketua DPD dan DPC maupun para pengurus DPD-DPC serta para kader.

“Sehingga, tiap ada usaha untuk mengganggu kepemimpinan sah Ketum AHY saat ini, merekalah yang melaporkan dan memberikan info langsung ke Ketum AHY maupun ke pengurus DPP lainnya,” ucapnya.

Zaky meminta pihak-pihak yang bertentangan dengan AHY berhati-hati jika berbicara tanpa data dan fakta. Dia bilang, setiap tindakan ada konsekuensinya.

“Para pelaku GPK-PD (Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat) ini makin ke sini makin keblinger, karena mungkin tuntutan dari oknum kekuasaan agar KLB bodong ini wajib terjadi untuk memenuhi ambisinya menjadi Ketum PD secara paksa dan dengan jalan yang inkonstitusional menuju rencana pencapresannya di 2024,” katanya.

Isu kudeta Partai Demokrat kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih terus bergulir. Mantan politisi senior Partai Demokrat, Ahmad Yahya menyebut, AHY kini sudah menyadap telepon genggam para Ketua DPC Demokrat agar tidak membangkang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.