Demokrat Bantah AHY Sadap HP Ketua DPC: Pelaku GPK-PD Makin Keblinger

“Sekarang ini ketua DPC semua udah di kunci oleh mas AHY, sudah gak boleh kemana-mana, sudah tetap di daerahnya, di monitor setiap saat, hpnya udah di sadap semua,” tuturnya saat dihubungi, Kamis (4/3).

Mantan Ketua Komisi Pengawas Demokrat ini mengungkapkan, para Ketua DPC akan langsung ditegur jika bisik-bisik soal Kongres Luar Biasa (KLB). AHY, kata dia, sudah mengawasi dengan ketat.

“Katanya udah disadap semua, begitu dia nelpon sedikit terkait dengan KLB langsung ditegur, langsung dipanggil,” ujarnya.

Menurutnya, AHY sudah tidak kerja layaknya Ketum Demokrat. Energinya akan habis untuk mengurusi agar para pengurus daerah tetap loyal.

“Tiap hari ngurusin membuat kebulatan tekad, membuat pernyataan satu satu suruh ngomong, begitu ada yang ini sedikit dipecat,” ujar Yahya.

“Jadi istilahnya pecat, jaga ada yang lolos pecat, akhirnya nanti bisa terjadi Plt semua itu, jadi apa kerja ketua umum kalau hanya sekadar menjaga ketua DPC untuk tidak ber KLB,” ucap dia, dilansir dari merdeka.

Yahya menambahkan, menjadi pemimpin adalah soal membuat kebijakan. Bila kebijakannya disukai kadernya pasti AHY akan dicintai.

“Kalau kebijakannya baik, kalau terjadi gejolak seperti ini artinya kebijakannya tidak disukai,” katanya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.