iklan

Demokrat Ngaku Belum Ada Pembicaraan Soal Pilgub DKI

JAKARTA, Harnasnews.com-Acara gowes sepeda Jakarta sehat yang diinisiasi tiga parpol di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Minggu (12/7/2020) pagi berlangsung meriah.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik, ketua DPD PDI Perjuangan DKI Adi Wijaya alias Aming dan ketua fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Dessie Christhiyana Sari tampak semangat mengayuh sepedanya.

Ditemui usai gowes bareng, Desie mengaku dirinya ikut kegiatan ini semata-mata untuk berolahraga bersama.

“Saya kesini intinya untuk sehat. Kenapa enggak? Rame-rame kan lebih sehat,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan.

Ketika ditanya kenapa tidak semua kader Demokrat diundang di acara tersebut, loyalis AHY mengaku dirinya sudah mengajak kader Demokrat lainnya.

“Saya sudah undang, tapi ya balik lagi ke pribadi masing-masing, bisa bangun pagi apa gak? Lagian kalau saya ikut olahraga buat ngurusin badan,” ujarnya santai seraya tertawa ringan.

Menanggapi kabar bahwa acara gowes sepeda Jakarta sehat yang diinisiasi Gerindra, PDI Perjuangan dan Demokrat ini terkait persiapan pemilihan gubernur (Pilgub) DKI 2022 mendatang, politisi dapil Jakarta Pusat ini membantahnya.

“Gak ada. Sejauh ini belum ada. Ini semata-mata olahraga. Semoga kegiatan ini kontinyu,” bebernya.

Lalu ketika ditanyakan bagaimana sikap Demokrat terkait perluasan lahan Ancol yang akan dilakukan Gubernur Anies Baswedah, Desie mengaku setuju dengan catatan.

“Saya setuju kalau selama untuk kepentingan masyarakat. Itu bagus. Kan pendapatan daerah bisa masuk ke DKI. Jadi dari masyarakat untuk masyarakat. Jadi bukan semata-mata untuk benefit,” ungkapnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.