Demokrat: Pahlawan Masa Kini Individu Yang Mau Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat Luas

Peringati Hari 10 November 

“Karena individu yang bisa menjadi solusi dan inspirasi bagi masyarakat merupakan sosok panutan yang dapat membawa perubahan serta memberikan kontribusi positif dalam berbagai sisi, dari segi ekonomi, sosial budaya, seni, politik bahkan pariwisata dengan lingkup lokal hingga internasional,” papar anggota Komisi B DPRD DKI itu.

Anggota DPRD DKI dua periode itu mengingatkan pada generasi muda agar tidak melupakan sejarah. Hari Pahlawan 10 November merupakan salah satu peristiwa penting negara Republik Indonesia.

Sebab, pada 10 November 1945 terjadi pertempuran besar pascakemerdekaan, yang dikenal juga sebagai pertempuran Surabaya.

Setelah Indonesia memproklamasikan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945, pemerintah mengeluarkan maklumat yang menetapkan mulai 1 September 1945 bendera nasional Sang Saka Merah Putih dikibarkan di seluruh wilayah Indonesia.

“Generasi milenial jangan lupa dengan sejarah.Dengan mengenal sejarah, tentunya generasi muda akan lebih menghargai dan mencintai negara ini,” tutup Desie.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.