Demokrat Sumbawa Tunjuk Hafifuddin Sebagai Ketua Satgas

SUMBAWA,Harnasnews  – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Budi Kurniawan,ST hari ini Senin, (29/4) resmi membuka pendaftaran proses penjaringan bakal calon Bupati dan calon Wakil Kepala Daerah pada pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Jadi hari ini kami partai Demokrat resmi membuka penjaringan calon Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2024,”ujarnya.

Lanjutnya, hari ini juga DPC Demokrat menugaskan Sekjen DPC PD sebagai ketua satgas Hafifuddin,SH.

“Jadi saya menunjuk Hafifuddin sebagai ketua Satgas Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada Pilkada serentak,”ujarnya.

Diungkapkan BK akrab ia disapa SKnya sudah saya serahkan tadi secara resmi dan juga dibagikan ke teman-teman anggota dan jajaran satgas yang lain karena ada berapa divisi dan bidang di bawahnya.

“Saya berharap kepada putra-putri terbaik kami membuka dan perlakuan yang sama juga kalau di tingkat DPC baik itu kader internal maupun eksternal kami terbuka untuk semua kami adalah partai terbuka silakan mendaftar dan kami sudah membuka secara resmi pada hari ini,”pangkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Satgas Pilkada Sumbawa DPC Partai Demokrat Sumbawa Hafifuddin mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih dan akan menjalankan amanat dengan baik yang diberikannya kepadanya.

“Atas amanah ini insya Allah saya akan jalankan dengan baik,”ungkapnya.

Disebutkannya, bahwa dasar DPC mengeluarkan SK terhadap dirinya didasari dengan adanya tentang penjaringan Pilkada yang dikeluarkan oleh DPP,”pangkasnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.