Dewas Perundam: Segel Hari Ini Dibuka Oleh Karyawan

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews – Dr. Dedi Heriwibowo selaku Dewan Pengawas (Dewas) pada Perundam Batulanteh mengungkapkan jika hari ini segel ruangan direktur tersebut akan dibuka hari ini.

“Semalam sudah berkoordinasi dan hari ini karyawan akan membuka segel ruangan direktur perundam batulanteh Juniardi Akhir Putra,”ungkapnya kepada wartawan (1/4).

Menurutnya, hal tersebut juga sudah disampaikan kepada Bupati dan Sekda juga. Dan yang terpenting segel dibuka dulu. Dan kemudian kita terus menormalkan kerja – kerja. Dan prinsipnya semua sepakat bahwa jangan pelayanan publik terganggu dan itu yang ditekankan,”paparnya.

Lanjutnya, intinya pelayanan masyarakat itu jangan sampai terganggu. Dan alhamdulillah digroup WA Perundam Batulanteh selalu terpantau apa – apa yang menjadi keluhan masyarakat terus ditindak lanjuti oleh kabag – kabag yang masih aktif.

“Yang paling krusial inikan direktur jangan sampai terganggu dalam hal mengurus administrasi dikantor. Misalnya gaji karyawan harus ditandatangani dan administasi semua harus berjalan dan itu yang terus kita pantau,”terangnya.

Tambahnya, sejauh ini juga alhamdulillah meski dengan adanya persoalan ini direktur juga kooperatif sudah bisa menjalankan fungsinya.

“Insya Allah saya menjamin bahwa segel tersebut hari ini dibuka karyawan. Dan mereka sudah komitmen jika segel tersebut akan dibuka hari ini juga,”timpalnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.