Dharma Pertiwi Daerah J Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar

Denpasar,Harnasnews.Com –  Menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun Ke 54 Dharma Pertiwi Tahun 2018, Jajaran Dharma Pertiwi Daerah J melaksanakan beberapa kegiatan pendahuluan diantaranya kegiatan olahraga bersama, bazzar dan lomba Tobelo serta Vocal Tunggal Idol yang semuanya bertempat di Makorem 163/Wira Satya, Selasa (27/03).

Olahraga bersama diisi dengan jalan santai dan senam aerobik. Sementara ada juga pertandingan voli, lomba Tobelo dan Vokal Tunggal Idol Dharma Pertiwi diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri serta PIA Ardhya Garini.

Pembukaan kegiatan ini dilakukan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah J, Nyonya Riza Benny Susianto yang dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi Daerah J seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk memelihara kesehatan juga untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan di antara Isteri Prajurit TNI.

“Saya berharap kepada ibu-ibu agar memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk saling mengenal dan bertukar informasi tentang berbagai hal terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan organisasi Dharma Pertiwi Daerah J”, ungkapnya.

Menurutnya, di samping melaksanakan olahraga bersama, pada kesempatan yang baik ini Dharma Pertiwi juga menyelenggarakan Bazar di mana berbagai jenis bahan kebutuhan pokok dan lain-lainnya dijual dengan harga di bawah harga pasar pada umumnya. Dengan demikian secara langsung dapat membantu ibu-ibu dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

Seluruh ibu-ibu agar benar-benar menjaga kekompakan kebersamaan saling asah, saling asih dan saling asuh sehingga tercipta sportifitas yang tinggi.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan perhatian langsung dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, yang ikut hadir dan melaksanakan peninjauan yang didampingi beberapa pejabat terkait seperti Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh I Gede Widiyana, S.H, Aster dan Aspers Kasdam serta beberapa pejabat lainnya.(Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.