Di Pusat Wisata Seminyak, Hadir The Aveda Boutique Hotel

BALI,Harnasnews.com – Hotel berkelas dengan restoran luas dan bar indah, spa, gym, serta kolam renang, hadir di lokasi pusat keramaian Seminyak. Filosofi The Aveda Boutique Hotel adalah untuk menawarkan fasilitas paling elegan dan tingkat kenyamanan yang unik dikombinasikan dengan layanan khas Bali untuk wisatawan lokal, domestik dan mancanegara.

The Aveda Boutique Hotel Seminyak terletak di lokasi utama keramaian Petitenget, dekat Bandara Ngurah Rai, memiliki kamar-kamar dirancang elegan. Aveda Boutique Hotel memiliki pusat kebugaran Spa yang nyaman, ruang pertemuan modern, Aveda Asian Street Food yang menyajikan aneka hidangan, serta berbagai Kopi Bali Organik, dan fasilitas Bar Karaoke.

Little Wok Restaurant menampilkan Seafood Chinese Cuisine yang akan menjadi satu-satunya yang paling nyaman di seputara Petitenget, dengan fasilitas koneksi WIFI gratis di seluruh area hotel.

Akses mudah dan jarak dekat ke tempat-tempat wisata seperti Pantai Petitenget, Pantai Batu Belig, Canggu dan Pura Tanah Lot.

The Aveda Boutique Hotel memiliki 112 kamar yang terdiri dari, 59 Kamar Deluxe, 38 Kamar Deluxe Pemandangan Padi, 15 Kamar Grand Deluxe. Setiap kamar dilengkapi sistem penyejuk udara yang dapat dikontrol secara individual. Akses internet Wi-Fi gratis, TV LCD dengan CabIe / Satellite, Telepon, Kulkas Mini & Pengering Rambut. Fasilitas membuat teh dan kopi. (VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.