iklan

Dialog Interatif Tentang Sinergitas Polri Dan Masyarakat Bersama Kabidhumas Polda Jatim

Kombes. Pol. Frans Barung Mangera, S.I.K. Kabid Humas Polda Jatim.(Ist)

Surabaya,Harnasnews.Com – Kabidhumas Polda Jatim berdialog di Akademi Univerditas Negeri Surabaya (Unesa) .Turut hadir diacara tersebut , Anton Widodo SH.sebagai Narasumber dari Akademisi Universitas Negeri Surabaya,Kamis12/7/2018 pukul 19.00 wib.

Dialog interaktif ini mengambil tema tentang,” 72 tahun Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat. Polri berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam bentuk informasi yang benar dan akurat sehingga tidak menimbul kan berita hoax ke masyarakat.

Karena berita hoax dapat menimbulkan dampak konflik dan dampak yang negatif di tengah tengah masyarakat,akhirnya terjadilah perpecahan,kebencian, ujaran kebencian akan timbul di masyarakat.

Dalam dialognya kali ini Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Fradn Barung Mangera Sik mengatakan, “kasus hoax dan ujaran kebencian jadi perhatian khusus dari tim Cyber Troop dan mengintervensi akun-akun hoax serta ujaran kebencian yang sedang buming di media sosial (Mensos) sehingga menciptakan situasi yang kondusif serta masyarakat tidak merasa resah ,”Pungkas Frasn Barung Mangera
.(pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.