Dideklarasikan di Malaysia, Relawan Go Pabowo Sandi Targetkan 80 Persen Suara di Negeri Jiran

“Dalam pelaksanaannya, kami telah berhasil melakukan konsolidasi massif sesuai garis perjuangan GPS secara swadaya dan mandiri,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Sekjen GPS Zulhaq Arsyad, mengungkapkan bahwa kehadiran relawan GPS di Malaysia dalam rangka memberikan advokasi dan pendidikan politik terhadap TKI yang ada di Malaysia agar jutaan TKI Malaysia 80 % memilih Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

Menurutnya, pembentukan kepengurusan relawan GPS di 34 Provinsi di Jakarta November 2018 lalu, menjadi sepirit GPS untuk melebarkan sayapnya hingga negeri Jiran Malaysia, dengan melakukan Deklarasi dan Rakorwilsus Go Prabowo Sandi.

“Ketua Wilayah Khusus relawan GPS Malaysia, Hafsah ST telah berhasil mengkonsolidasikan seluruh relawan di semenanjung Malaysia, dan hari ini kami mendeklarasikan diri,” ujarnya.
Dikatakannya, konsolidasi relawan GPS berjalan dengan sistimatis dan massif. Konsolidasi ini, menurut dia, dilakukan hingga hari H jelang pencoblosan.

Sementara itu, Ketua Wilayah Khusus GPS Malaysia, Hafsah ST, memberikan perhatiannya terhadap potensi suara di Malaysia yang mencapai 2 juta suara DPT dan 4 juta warga Indonesia yang tidak masuk dalam DPT. “GPS sedang konsolidasikan suara di Malaysia dengan sungguh-sungguh,” tandasnya.

Seperti diketahui, relawan Go Prabowo Sandi adalah terdiri dari gabungan beberapa aktivis dan anggota partai koalisi pendukung Prabowo Subianto Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang, diketuai oleh Gumilar Yo, yang juga politisi Partai Amanat Nasioanal (PAN).

Meski belum lama dideklarasikan, kinerja relawan GPS dinilai cukup efektif dalam menggaet pemilih pemula (swing voters) maupun kalangan millenial dan emak-emak. Kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang ada di relawan GPS terlihat sangat mempuni. Sehingga tidak perlu memerlukan waktu yang lama, kini relawan GPS telah tersebar di 34 provinsi. Bahkan berdasarkan informasi, setelah mendelkarasikan di Malaysia, relawan GPS kembali akan dideklarasikan di beberapa negara di Asia Tenggara.

Cawapres Sandiaga Uno pun mengapresiasi atas deklarasi relawan GPS yang digelar di Malaysia. Melalui video call, Sandi mengajak para relawan, emak-emak dan masyarakat Indonesia yang ada di Malaysia untuk bersama-sama melakukan berubahan.

Pada kesempatan tersebut Sandi juga berharap kepada masyarakat Indonesia untuk menyambut pemerintahan baru. “Mari kita rapatkan barisan dan dengan berharap ridlo dari Allah untuk menyongsong kemenangan,” kata Sandi dalam vodeo call. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.