Pemkab Pamekasan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pamekasan, Harnasnews.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan (PEMKAB) Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah Yang dikemas Dzikir Bersama, Sohlatan Nabi dan Do’a Bersama, tempatkan di lapangan Nagara Bhakti Pamekasan.

Hadir dalam Acara Tersebut, Bupati Pamekasan H. BaddrutTamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, sejumlah perwakilan Forpimda, Pj Sekda, Kepala OPD, Kepala Kemenag Pamekasan, Para ulama, dan para tamu undangan lainnya.

Adapun Tema yang diusung dalam acara tersebut “Bersholawat Dan Berdzikir Serta Berdo’a Bersama Menuju Rahmatan Lil’Alamin” dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pamekasan yang berakhlakul karimah.

“Mudah-mudahan acara malam ini diberi kelancaran dan sukses. Sehingga dimudahkan kita semua, keluarga dan masyarakat Kabupaten Pamekasan mendapatkan syafaatnya dan di Golongkan Ummatnya Nabi Muhammad, SAW,” tuturnya

Dirinya berharap Maulid Nabi Muhammad SAW ditahun yang akan datang, lebih meriah lagi dari tahun ini. dan mudah-mudahan kecintaan kita terhadap Nabi besar Muhammad SAW, kemudian diteruskan dengan perbuatan yang selalu memperbaiki diri dan selalu membumikan sholawat, hingga kita semakin bertambah kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW, ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati menyampaikan berbagai rancangan dan program dari Pemkab Pamekasan.

H. Baddrut Tamam berharap semua program yang dirancang itu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk tim kerja.

“Mudah-mudahan program yang sudah dirancang dan dalam Proses pelaksanaan, mendapat dukungan dari semua pihak, dan semoga kita, Wabup serta pimpinan OPD semua diberi kesehatan dan kelancaran, sehingga giat dan ikhlas dalam bekerja sehingga bisa lebih cepat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat pamekasan serta bagi Bangsa dan Negara,” tandas H.BaddrutTamam. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.