Dideklarasikan di Malaysia, Relawan Go Pabowo Sandi Targetkan 80 Persen Suara di Negeri Jiran

 

Ratusan relawan Go Prabowo Sandi saat menggelar deklarasi pada Senin, (3/12) di Malaysia.

MALAYSIA, Harnasnews.com – Jelang pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019, tim relawan pemenangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus bergerak melakukan konsolidasi. Salah satunya adalah relawan Go Prabowo Sandi (GPS).

Aksi Reuni 212, pada Minggu (2/12), yang di pusatkan di lapangan Monas Jakarta, dijadikan momentum relawan GPS untuk melakukan deklarasi di negeri Jiran Malaysia. Acara deklarasi dihadiri 500 peserta. Terdiri jajaran KORWILSUS GPS Malaysia dan pengurus GPS di 8 Negeri Bagian, dan 30 pengurus di Kota bagian negeri serumpun Melayu tersebut.

Ketua Umum GPS Gumilar Yo, mengungkapkan GPS merupakan satu-satunya relawan Prabowo-Sandi yang melaksanakan deklarasi dan rapat konsolidasi hingga luar negeri. Hal itu dilakukan guna mewujudkan kemenangan capres dan cawapres terbaiknya pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami optimis dengan kerja keras relawan GPS yang saat ini solid bahkan kami terus bergerak melakukan konsolidasi go internasional, pasangan Prabowo-Sandi dapat menang pada Pilpres 2019,” ujar Gumilar Yo dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Selasa (4/12).

Terlepas dari hasil rilis lembaga survei, lanjut Gumilar Yo, dukungan masyarakat Indonesia kepada Prabowo-Sandi, baik yang ada di dalam dan luar negeri terus meningkat.

“Tujuannya utamanya adalah, masyarakat menginginkan adanya perubahan. Persoalan ekonomi, stabilitas politik dan keamanan serta ketersediaan lapangan kerja adalah masalah yang sangat mendasar yang saat ini tengah dihadapi oleh bangsa Indonesia,” ucap mantan aktivis 98 ini.

Gumilar Yo menambahkan, Rapat Koordinasi relawan GPS Malaysia adalah bagian dari program konsolidasi relawan GPS pusat untuk kemenangan Prabowo Sandi, yang selanjutnya akan dilaksanakan juga di 34 Provinsi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.