Diduga Hendak Jemput Pejabat Negara, Netizen Dihebohkan Mobil Alpahrd Masuk Apron Bandara Soeta

JAKARTA, Harnasnews  – Publik kembali dihebohkan dengan ulah pejabat negara yang diduga mendapatkan fasilitas dan perlakuan khusus dari otoritas Bandara Soekarno Hatta.

Sebagaimana tengah viral di media sosial yang membocorkan adanya mobil pribadi masuk ke apron Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan dikawal mobil Direktorat Jenderal Pajak Bea Cukai.

Seperti yang dikutip dari akun  Twitter @logikapolitikid pada Jumat, 24 Maret 2023. Dituliskan olehnya, saat itu Menkeu Sri Mulyani dijemput usai melakukan perjalanan dari Papua.

“Kata si Pablo itu bu SM baru pulang dari Papua, lokasi D2 domestik naik Batik Air, kebetulan waktu itu Pablo jadi pilotnya,” ungkap akun Twitter @logikapolitik.id.

Akun tersebut juga terlihat memperingatkan Menkeu Sri Mulyani agar tak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

“Oya bu Sri, lain kali jangan diulang lagi cara2 spt ini yah,” lanjutnya lagi.

Akun tersebut berharap agar apa yang dilakukan oleh Sri Mulyani tersebut, tak dicontoh oleh para bawahannya.

“Biar gak diikutin sama bawahannya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Menteri Keuangan maupun Sri Mulyani juga belum memberikan keterangan resminya terkait dengan sosok diduga dibalik pejabat yang mobil pribadinya masuk ke bandara Soetta.

Sebelumnya, politisi Partai NasDem Peter F Gontha yang merupakan pengusaha lewat akun Instagramnya @petergontha, Jumat (24/3/2023) mengecam adanya mobil pribadi yang masuk ke apron bandara Soetta.

Dalam unggahannya Peter Gontha tampak geram dengan ulah mobil Alphard tersebut, terlebih dikawal mobil Bea Cukai, karena bisa masuk sampai apron Bandara Soetta.

“INI APALAGI COBA!!!!!

Mobil pribadi masuk Apron Bandara Soetta, menurunkan penumpang langsung dari pesawat lewat tangga ke Mobil Pribadi Alphard, terus dikawal belakangnya sama mobil BEA CUKAI.

Ampun barangnya banyak amat!

Ampun nga belajar juga!!!! Ada yang bilang itu memang mobil service bandara, OMONG KOSONG. Mobil service bandara bukan ALPHARD tapi TOYOTA HI ACE. Ini benar gila, bea cukai, otoritas bandara, angkasa pura sudah sakit semua!!!!

Udah tau Netizen yang jadi wartawan bergentayangan di seluruh Nusantara kok masih berani yah?????

Ini pasti pejabat, liat aja ada adjudan pake baju putih pake ransel, tipikal penjabat atau istrinya yang dikawal atau dijemput!

“Hai pemerintah!!!! PERIKSA DONG! Siapa sich mereka????,” tulis Peter Gontha geram.

Peter meyakini jika mobil Alphard tersebut kemungkinan besar adalah milik seorang pejabat

Peter Gontha mengaku heran mengapa mobil Alphard tersebut sampai harus dikawal oleh mobil Direktorat Jenderal Bea Cukai. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.