Diduga Sakit Jantung Kambuh Warga Dusun Kedung Lembu Oro-oro Ombo Kulon Rembang Meninggal Di Prigen

Identitas yang ditemukan petugas.(Foto : Por)

Pasuruan,Harnasnews.com – Suasana sejuk wilayah Kecamatan Prigen malam kemarin tidak seperti biasanya, warga dikejutkan sesosok pria dewasa ditemukan tewas di dalam kamar villa Gading, di Lingkungan Prigen Timur, Kelurahan/Kecamatan Prigen.
Korban diketahui bernama Asmuni (53), warga Dusun Kedunglembu, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang.

Menurut salah satu warga insiden itu terjadi sekitar pukul 16.20. Warga sekitar TKP mengetahui korban tewas di dalam kamar villa, setelah seorang teman wanitanya keluar berteriak minta tolong. Warga akhirnya berbondong keluar dan datangi korban.

Petugas polsek setempat yang tiba di TKP, usai mendapat laporan warga langsung melakukan pemeriksaan. Di dalam kamar, petugas tidak menemukan botol berisi miras. Juga tidak mendapati obat kuat. Polisi juga sempat memeriksa pengamatan luar tubuh korban. Tidak didapati ataupun menemukan tanda-tanda kekeresan atau penganiayaan.

“Korban masuk ke dalam villa bersama teman wanitanya, sekitar pukul 16.00 sore naik motor berboncengan. Kemudian masuk ke kamar dan tiduran.  Tak lama kemudian tewas. Kematian korban diduga sakit, info kami terima, korban memiliki riwayat sakit jantung. Bukan karena dianiaya atau dibunuh,” terang Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi kepada awak media harnasnews.com. Rabu (28-08-2019).

“Pihak keluarga menerima kematian korban. Keluarga berharap jenazah segera dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Untuk teman wanitanya nanti akan kami periksa di mapolsek,” tandas Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi. (por/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.