iklan

Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Rumah Kontrakannya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga dikejutkan dengan penemuan seorang pria yang meninggal dunia di rumah kontrakannya. Korban bernama Lukman Arif (33) ditemukan di rumah kontrakannya di Kp. Ciketing Barat Rt. 001/001 Kel. Ciketing Udik Kec. Bantargebang Kota Bekasi pada Sabtu (03/04).

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga pada pukul 22:00 wib setelah curiga sepeda motor korban tidak dimasukan ke dalam kontrakan. Warga yang mencoba memberitahu pun terkejut setelah mendapati korban sudah tewas di atas kasur kontrakannya.

“Warga kemudian mencoba menggedor gedor pintu rumah korban agar sepeda motor miliknya dimasukkan ke dalam rumah namun dari dalam rumah tidak ada respon, merasa curiga kemudian kedua saksi membuka pintu rumah yang kebetulan tidak dikunci dan saksipun mendapati korban dalam keadaan tertelungkup di atas kasur tempat tidur dengan menggunakan celana pendek dan kaos oblong, saksipun kaget ketika akan membangunkan ternyata sudah kaku dan tidak bernyawa,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Minggu (04/04).

Mendapati korban sudah tidak bernyawa, saksi beserta warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Bantargebang. Petugas yang datang langsung membuat garis polisi di sekitar TKP.

Petugas juga melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapat mendapat penanganan lanjutan. Petugas yang datang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pad tubuh korban.

“Dari hasil keterangan dari saksi mengatakan korban tinggal sendirian dan tidak mengetahui riwayat penyakit korban, pada Jenasah korban tidak ditemukan tanda2 Kekerasan, dan dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” pungkasnya.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Bantargebang untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban dengan mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi – saksi. Korban sendiri merupakan warga dari Krajan Rt.002 /001 Kel. Kroyi Lor Kec. Kemiri Kab. Purworejo Jawa Tengah dari identitas yang didapat petugas. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.