Diduga Terlibat Pencurian Rel Kereta Di Proyek Jokowi, Kades Wates Jaya Dicokok Polisi

” Sebagai warga, tentu kami merasa malu memiliki kepala desa begitu. Tapi yah gimana lagi kita harus menghormati proses hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Senada dilontarkan Asep (42) warga Desa Wates Jaya lainnya. Menurut dia, dugaan keterlibatan Kades dalam kasus itu merupakan insiden terburuk bagi tatanan pemerintahan tingkat desa, apalagi kasus yang menjeratnya adalah dugaan pencurian rel kereta yang merupakan bagian dari aset negara.

” Sudah hampir lima hari Kades ditahan di Cibinong, itu infromasi yang saya dapat dari pihak keluarganya. Selain kades, banyak pelaku lainnya juga diamankan tapi untuk jumlahnya tidak tahu persis bahkan kabarnya masih ada pelaku lain yang masih dalam pencarian,” jelas Asep.

Hingga berita ini ditayangkan, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bogor belum memberikan tanggapan atas beredarnya kabar penangkapan Kades Wates Jaya bersama pelaku lainnya atas dugaan pencurian rel kereta di proyek double track KA Bogor-Sukabumi. Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Handres Ardian maupun Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Pusfita Lena saat dikonfirmasi via selulernya belum memberikan jawaban atau keterangan. (RFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.