Diduga Terlibat Pencurian Rel Kereta Di Proyek Jokowi, Kades Wates Jaya Dicokok Polisi

Proyek Double Track KA Jurusan Bogor-Sukabumi yang disebut-sebut proyek Jokowi di Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Ironisnya, Kepala desa setempat dikabarkan di ciduk Satreskrim Polres Bogor beberapa hari lalu karena diduga terlibat pencurian rel kereta. Foto : RFs

KABUPATEN BOGOR, HARNASNEWS.COM  – Warga Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan beredarnya kabar penangkapan kepala desa mereka berinisial RI karena diduga terlibat kasus pencurian rel kereta pada proyek double track KA Bogor-Sukabumi yang digagas Presiden Jokowi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat pengguna Kereta Api. Informasi yang dihimpun, RI ditangkap pada Selasa 9 Maret 2021 setelah Satreskrim Polres Bogor mengamankan terlebih dahulu para pelaku lainnya.

” Kabar penangkapan Kades oleh Polisi menggemparkan warga sejak beberapa hari ini. Informasi yang beredar, Kades ditangkap pada hari Selasa lalu, karena terlibat pencurian rel kereta di proyek double track,” ujar Deni (36) warga Desa Wates Jaya, Sabtu (20/03/2012).

Ia juga menambahkan, sebelum Kades Wates Jaya (RI,red) ditangkap Satreskrim Polres Bogor, beberapa terduga para pelaku pencurian rel kereta yang berasal dari Kampung Gombong Onan sudah diamankan terlebih dahulu. Seharusnya, kata dia lagi, sebagai pemimpin bisa memberikan teladan yang baik bagi warga bukan sebaliknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.