Diminta Maju Menjadi Bupati Sumbawa, Puluhan Warga Hijrah Datangi Kediaman LBS

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kediaman Lalu Budi Suryata (LBS red) di kelurahan seketeng dan yang berhadapan langsung dengan Pendopo Bupati Sumbawa dan Lapangan pahlawan Sumbawa tersebut tiba – tiba didatangi oleh Puluhan warga dari Desa Hijrah Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa.

Kedatangan mereka tersebut yakni ingin bersilaturrahmi dan sekaligus ingin mengetahui apakah benar LBS ditugaskan oleh partai (PDI. Perjuangan ) untuk menjadi Bupati Sumbawa periode 2024-2029 mendatang.

Menurut Suryono Tokoh Pemuda Desa Hijrah usai melakukan pertemuan dengan LBS kepada wartawan mengatakan. Bahwa kedatangannya yakni untuk bersilaturrahmi dan sekaligus memberikan dukungan kepada LBS untuk menjadi Bupati Sumbawa.

“Kami datang kesini selain bersilaturrahmi juga memberikan dukungan kepada LBS untuk menjadi Bupati Sumbawa,”singkatnya.

Ditempat yang sama LBS yang juga anggota DPRD Provinsi NTB mengatakan kepada media ini menegaskan dirinya membenarkan kedatangan warga dari desa hijrah kecamatan lape tersebut.

“Iya benar mereka kesini untuk bersilaturrahmi dan juga mendoakan saya bersama keluarga serta memberikan dukungan politik agar saya menjadi Bupati.

“Mereka datang kesini untuk mendoakan saya serta memberikan dukungan untuk menjadi Bupati Sumbawa kedepan,”terangnya.

Lanjutnya, selain itu juga sebut LBS mereka juga ingin menyampaikan aspirasi mereka untuk meminta program sumur bor.

“Ada aspirasi dari masyarakat juga agar bisa memberikan sumur bor,”singkatnya.

Seperti diketahui bahwa penunjukan LBS berdasarkan hasil dari Rakercab yang dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa Abdul Rafik dan dibuka secara resmi oleh ketua bidang pariwisata, DPP PDI  Perjuangan Sarwo Budi Wiranti Sukamdani secara virtual.

Rapat juga diikuti DPD PDI Perjuangan NTB secara virtual dan dijadiri seluruh anggota Fraksi PDI. Perjuangan Sumbawa, Pengurus PAC, Hingga sayap partai se- Kabupaten Sumbawa beberapa bulan yang lalu.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.