Dinkes Kota Makassar Di Demo,Aktivis GPMI Suarakan Dugaan KORUPSI Puskesmas

Makassar,Harnasnews.com – Puluhan Aktivis yang menamakan diri Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) kembali menggelar aksi unjuk rasa depan Dinkes Kota Makassar,senin (1/4/2019).

Aksi demo yang dilakukan GPMI terkait adanya dugaan korupsi Rehabilitasi 15 Puskesmas yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar,1/4/2019

Aksi demo yang dilakukan GPMI terkait adanya dugaan korupsi rehabilitasi 15 Puskesmas yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Dalam Orasinya,Indah Aditia Ningsih menyampaikan bahwa demo dilakukan karena belum tuntas nya dugaan korupsi rehabilitasi 15 Puskesmas.

“Berdasarkan temuan kami tentang adanya dugaan belum di bayarnya gaji pegawai dan ironisnya Kadis Kesehatan Kota Makasar berjanji gaji akan dibayar setelah pemilu 2019.Kuat dugaan kami kenapa gaji pegawai belum dibayar karena uang dialih Fungsikan untuk Kontekstasi pemilu 2019”, teriak Indah.

” Kuat dugaan kami bahwa sejumlah pegawai yang diberhentikan kontrak kerjanya karena berbeda pandangan politik dengan kadis Kesehatan Kota Makassar,dan temuan baru lainnya akan mereka kawal sampai tuntas.(Albar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.