Dinsos Pamekasan Gelar Santunan Anak Yatim 

Info Daerah

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam Rangka pelaksanaan Santunan anak yatim “ Kegiatan Yayasan Yatim Piatu” Tahun anggaran 2020 Dinas Sosial Kabupaten Pamekasan, tepatnya di pendopo kecamatan Palengaan, Kabupaten pamekasan, Madura Jawa timur Selasa (22/9/2020) .

Pelaksanaan pemberian bantuan anak yatim ini, merupakan program Bupati dan wakil Bupati Pamekasan Baddrut tamam dan Raja’e yang melalui dinas sosial di bidang rehabilitasi Sosial, yang biasanya di berikan pada safari ramadhan, karena adanya pandemi Covid 19 ini, maka santunan ini di berikan bulan ini mas,”ungkap Amir Mahmud bidang rehabilitasi Sosial.

Lebih lanjut Amir Mahmud mantan kasi bidang industri Dinas Perdagangan (DISPERINDAG) kabupaten Pamekasan itu,Sementara jumlah penerima bantuan anak yatim ini berjumlah 1015 anak, masing -masing anak mendapat kan 200.000.

“Kami menerima usulan dari bawah oleh Tenaga Kerja Sosial (TKSK) Kecamatan Palengaan, yang sudah di tetapkan oleh bupati pamekasan,” jelasnya.

“Sementara Camat Palengaan Amiruddin menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Pamekasan, dan saya merespon positif adanya bantuan Santunan anak yatim ini, karena masyarakat sangat membutuhkan di masa – masa pandemi covid 19 ini, semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat dan tetap berjalan,” tutup camat Palengaan Amiruddin. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.