Direktur PDAM Batulanteh Jawab Semua Keluhan Pelanggan

SUMBAWA, Harnasnews.com – Direktur PDAM Batulanteh Juniardi Akhir Putra dalam acara dialog khusus dengan DRTV yang mengusung tema “Kebijakan Strategis pdam Untuk Mengoptimalkan Pelayanan Kepada Konsumen”. Usai dialog tersebut kepada wartawan media ini mengatakan bahwa sebenarnya apa yang ditanyakan atau yang dikeluhkan oleh netizen itu sebenarnya itu sudah ia lakukan.

“Padahal sudah banyak program yang sudah kita lakukan seperti misalnya penanganan masalah air pelanggan, kanal-kanal pengaduan dan sebagainya. Mengapa debit air atau pelayanan air dalam sumbawa ini belum maksimal atau ada wilayah yang terairi 24 jam, ada wilayah yang dibatasi dengan waktu dan sebagainya itu sebenarnya sudah sering kita komunikasikan kemasyarakat. Mungkin banyak masyarakat yang belum dapat informasi – informasi jelas tentang hal tersebut,”ungkapnya,  Senin (12/7).

Menurutnya, ada saran dari Bang Andi Rusni Direktur Cased Institut agar dibentuk tim humas. Sehingga nantinya dengan adanya tim humas bisa mengkomunikasikan hal-hal yang sudah dilakukan oleh PDAM Batulanteh dengan pemerintah daerah untuk melayani masyarakat.

“Terhadap pelayanan nanti yang sudah dilakukan oleh PDAM nanti pasti ada solusi – solusinya yang ditawarkan itu dan nantinya masyarakat akan mendapatkan informasi yang jelas tentang PDAM,” ujarnya

Drinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan menggunakan sumber air yang ada di sekitar wilayah terminal Sumer Payung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.