Direktur RSUD Sumbawa Tegaskan pasien atas Nama Syahril Negatif Covid

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ham Keluarga dari almarhum Syahril mendatangi kantor DPRD Sumbawa.

Kedatangan mereka yakni untuk mencari kejelasan apakah almarhum positif covid atau tidak.

Keluarga almarhum dihadapan Direktur RSUD Sumbawa dr. Dede Hasan Basri dan tim pansus yang menggelar RDP menceritakan bahwa sebelum almarhum meninggal almarhum empat hari empat malam dirawat di igd. Namun, hingga sekarang belum ada hasilnyanya yang menyebutkan bahwa almarhum covid atau tidak.

“Saat ini kami dikucilkan oleh masyarakat. Jadi kami mohon kepada direktur segera mengeluarkan hasilnya apakah keluarga kami positif apa negatif,”singkat perwakilan warga yang datang dari desa simu tersebut.

Sementara itu dr. Dede Hasan Basri menyebutkan bahwa pasien atas nama syahril yang meninghal beberapa waktu yang lalu itu tidak terpapar covid -19.

“Tidak covid ( negatif),”singkatnya.

Sementara itu Ketua Pansus covid-19 Syamsul Fikri meminta kepada direktur RSUD Sumbawa untuk segera mengeluarkan hasilnya.

“Kami minta kepada Direktur untuk segera mengeluarkan hasilnya. Karena kasihan almarhum dan keluarganya telah dikucilkan oleh warga sekitar,”singkat.

Seperti diketahui pansus covid-19 DPRD Sumbawa yang hadir pada RDP tersebut dengan Direktur RSUD Sumbawa,RSUP Manambai Abdul Kadir dan STP antara lain sebagai berikut: Syamsul Fikri, Nanang Nasiruddin, Sukiman, Syaifullah, H. Ruslan, Saidatul Kamila Djibril, Basaruddin, M. Tahir,
(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.