iklan

Dirgahayu Indonesia ke-75, Terima Kasih Husni-Mo

Opini

SUMBAWA,Harnasnews.com – Diusianya yang ke 75 Indonesia, saya atas nama pribadi dan selaku masyarakat Sumbawa mengucapkan “Dirgahayu RI ke-75 Semoga Indonesia Makin Maju” selain itu juga pada HUT RI ke-75 ini saya mengucapkan Terima Kasih kepada HM. Husni Djibril dan H. Mahmud Abdullah Bupati dan Wakil Sumbawa Periode 2016-2021.

Saya secara pribadi melihat apa yang Husni-Mo lakukan selama kurang dari lima tahun ini Kabupaten Sumbawa cukup maju. Misalnya pembangunan pasar seketeng dan brangbara serta pembangunan RSUD Sumbawa di Sering dan bangunan- bangunan lainnya yang tentunya harus saya apresiasi.

Husni-Mo dilantik pada 17 februari 2016 lalu. Pasangan ini meraup suara terbanyak pada pilkada Sumbawa sekitar 38 persen lebih atau 117 ribu suara. Dari tahun ketahun pembangunan di Kabupaten Sumbawa sangat nampak itu semua berkat Husni-Mo.

Tagline Husni-Mo “Sumbawa Hebat Bermartabat”Membawa Kabupaten Sumbawa memiliki banyak prestasi.

Program nyata Husni-Mo bidang pertanian adalah dengan dibangunnya Bendungan Beringin Sila (BBS) yang menelan anggaran sekitar Rp 1,2 Triliun. Tentu ini adalah salah satu upaya dan sumbangsih Husni-Mo kepada masyarakatnya, terutama masyarakat diwilayah Sumbawa bagian barat.

Selain itu juga pembangunan yang dilakukan oleh Husni-Mo di Kabupaten Sumbawa penuh dengan pemerataan. Misalnya pembangunan diwilayah selatan Sumbawa. Tahun ini saja Husni-Mo mengucurkan anggaran sekitar belasan milyar dari APBD Sumbawa.

Husni-Mo disisa masa jabatannya membuat terobosan kembali yakni ingin menjadikan pelabuhan teluk santong sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Tentu ini bukanlah pekerjaan yang gampang bagi seorang pemimpin. Karena semuanya butuh waktu, pemikiran serta tenaga dan ini semuanya dilakukan oleh Husni-Mo sebagai bentuk kecintaan kepada rakyat agar rakyatnya nanti bisa sejahtera.

Saya berharap pengganti Husni-Mo nanti, harus lebih baik dan rakyat harus sejahterah, Serta memiliki terobosan hebat untuk membangun Sumbawa lebih hebat dan maju lagi, Huallahualam bissawab.

Merdeka Merdeka Merdeka.

Salam

Hermansyah Idris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.