Diskusi dengan Kapolres, PWI Bogor Bahas Pelaksanaan UKW

CIBINONG, Harnasnews- Pengurus serta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor lakukan diskusi bersama jajaran Polres Bogor yang berlangsung di ruang rapat utama Kapolres Bogor, pada Senin (14/3/22).

Dalam giat silaturahmi dan Diskusi dengan Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin dengan membahas rencana perhelatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang berkolaborasi antara PWI Kabupaten Bogor, Kelompok Kerja (Pokja) Polres Bogor, yang bakal di dukung penuh oleh jajaran Polres Bogor yang di nahkodai oleh seorang AKBP Iman Imanuddin lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menuturkan, pihaknya merasa sangat senang akan terselenggaranya silaturahmi dan diskusi yang terjalin pada saat ini.

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Kabupaten Bogor yang sudah berkenan menghadiri undangan kami dari polres Bogor dalam rangka silaturahmi dan diskusi,” ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Ia melanjutkan, sesuai janjinya saat ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun pada Rabu tanggal 15 Februari 2022 lalu, pihaknya meyakinkan para insan pers bila rencana itu akan dilaksanakan sesuai perhelatan UKW yang akan digelar oleh PWI Kabupaten Bogor dan Pokja Polres Bogor selaku pihak panitia penyelenggara.

“Soal janji atau ucapan saya yang tempo hari terkait perhelatan UKW, polres Bogor akan tetap menjadi pensuport dalam kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.