Disperkimtan Beri Bantuan Korban Banjir Cikarang Timur

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews.com – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (23/02/21).

Bantuan tersebut langsung diserahkan Sekretaris Disperkimtan Kabupaten Bekasi H. Nurchaidir kepada Camat Cikarang Timur, Ropi untuk selanjutnya diserahkan kepada warga terdampak banjir.

Nurchaidir mengatakan, bantuan tersebut merupakan swadaya dari seluruh pegawai Disperkimtan yang ingin berbagi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang terkena musibah banjir.

“Disperkimtan peduli menyerahkan sedikit donasi dari teman-teman untuk sodara-sodara kami yang terkena atau terdampak banjir yang ada di Kecamatan Cikarang Timur,” kata Nurchaidir usai menyerahkan simbolis bantuan kepada Camat Cikarang Timur.

Masih kata Nurchaidir, donasi berupa air mineral dan makanan siap saji (nasi bungkus) dan mie instan diserahkan langsung kepada pihak kecamatan agar bantuan tepat sasaran dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan. Dirinya berharap pemberian donasi bisa bermanfaat bagi warga terdampak banjir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.