iklan iklan

Ditahan Imbang Parma, Allegri tak Salahkan Pemain

Massimiliano Allegri

TURIN, Harnansnews.com – Gawang Juventus menderita kebobolan enam gol pada dua laga terakhir. Tiga gol pertama saat Bianconeri disingkirkan Atalanta di Copa Italia. Setelah itu Juventus ditahan seri 3-3 oleh Parma Calcio di lanjutan Serie A Liga Italia.

Allegri  memasang Joao Cancelo, Daniele Rugani, Martin Caceres dan Leonardo Spinazzola di jantung pertahanan. Allegri mengatakan empat pemain tersebut baru kali ini bermain bersamaan.

“Kami tidak dapat menyalahkan pemain belakang  karena baru kali ini bermain bersamaan. Juventus hanya butuh waktu untuk pemulihan cedera dan pemantapan kerja sama pemain yang ada,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Mantan Alenatore AC Milan dan Cagliari tersebut mengatakan timnya dinaungi dewi Fortuna saat mengalahkan Lazio di Olimpico akhir pekan lalu. Dua laga setelah itu, Bianconeri selalu gagal menang.

Menurut Allegri, dua laga terakhir harus jadi bahan evaluasi buat Juventus supaya target meraih gelar tetap tercapai. Juventus sudah dipastikan gagal meraih trebel winner musim ini setelah tersingkir dari Copa Italia. Kans Si Nyonya Tua memenangkan trofi musim ini tinggal di ajang Serie A dan Liga Champions. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.