http://fuckidols.com

Diusia 12 Tahun, RSIA Sayyidah Tambah Fasilitas Kesehatan Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

JAKARTA, Harnasnews.com – Di usianya yang menginjak remaja, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sayyidah terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran layanan baru yaitu Radiologi, Baby Spa Serta Klinik Laktasi bersamaan dengan HUT ke-12 RSIA Sayyidah di kelurahan Pondok Kelapa, kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur pada Kamis (13/01/22).

Penambahan pelayanan itu tentunya melengkapi fasilitas yang ada di RSIA Sayyidah. Ini juga sekaligus menjawab tantangan ke depan serta menyajikan pelayanan yang lebih komprehensif dan menjalankan fungsi utama sebagai Rumah Sakit Ibu dan Anak.

“Memang dulu kami juga sudah melakukan unggulan yang lain ada vaksinasi, ada poli tumbuh kembang, pada saat inilah kami ingin meluncurkan yang terbaru bertepatan dengan ulang tahun kami,,” ujar Direktur RSIA Sayyidah dr. Woro Murdiastuti, MM kepada media.

RSIA Sayyidah sendiri berdiri sejak 15 Januari 2010, dengan segmentasi pasien menengah ke bawah, hal itu dengan dilayaninya BPJS.

“BPJS kami akan melayani pasien atau masyarakat yang terbaik, kami tidak akan membeda-bedakan selalu kami kedepankan keselamatan pasien,”imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.