Diusianya Yang Ke-5, TDBC Gelar Baksos Dengan Sunatan Massal

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dalam rangka HUT Ke 5 Tahun TDBC menggelar giat khitanan massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Madina Assyafina Jl. Kp Selang Bulak rt 01/02 Wanajaya, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi pada Minggu (27/03/22).

DNA Fondation, Marsin pengurus yayasan, Ketua pelaksana Ryansyah, Ketua Therion DNA Bekasi Chapter ( TDBC ) Yusuf, Kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada

“Terima kasih kepada pengurus Yayasan Madina Assyafina Ketua pelaksana Ryansyah, Pembina TDBC, Panitia dan Pengurus TDBC yang memiliki effort luar biasa untuk acara ini terima kasih kepada para sponsor yg selalu mensupport disetiap kegiatan TDBC,” ujar Yusuf.

TDBC, pada Anniversary tahun ini mengusung makna sosial dengan kegiatan sunatan masal dan bertema “Kami Peduli, Kami Berbagi”. Pada kegiatan tersebut, 19 anak mengikuti sunatan massal.

‘”Alhmdulillah berjalan lancar, orang tua anak pun merasa senang dengan kegiatan ini. Peserta sunat masal mendapatkan sertifikat, obat-obatan, dan uang saku,” imbuhnya.

Yusuf kembali menuturkan bahwa Ketua Therion DNA Bekasi Chapter ( TDBC ) sebagai wadah para pecinta Vape, dapat menyalurkan hobinya namun dengan nilai positif untuk masyarakat.

“Kami pemuda yang memiliki satu hobi, tetap menggalakan kegiatan sosial dan memperkenalkan bahwa komunitas vape merupakan sekumpulan orang-orang dengan hobi yang sama namun memiliki visi misi yang bernilai positif. Semoga industri vape dan komunitasnya selalu berkembang dengan baik,” Pungkasnya. ( Mam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.