DIVISI JASA AIR WIL BRANTAS I,Gelar Safari Ramadhan 

Perusahaan Umum Jasa Tirta Divisi Jasa Air Wilayah Brantas I, menyelenggarakan Safari Ramadhan DIVISI JASA AIR WIL BRANTAS I,dengan acara santunan anak yatim & kaum dhuafa. “

Malang Ngantang,Harnasnews.com – Bertepatan dengan Ramadhan DIVISI JASA AIR WIL BRANTAS I, mengadakan safari ramadhan dengan acara santunan anak yatim & kaum dhuafa. menyelenggarakan buka puasa bersama dengan dhuafa dan anak yatim tersebut.

Buka puasa bersama yang berlangsung di gedung mawar.

Dalam acara yang bertajuk Safari Ramadhan DIVISI JASA AIR WIL BRANTAS I,dengan acara santunan anak yatim & kaum dhuafa. dan Berbuka Puasa Bersama dhuafa dan Anak Yatim.

Penyerahan santunan anak yatim dan kaum dhuafa diserahkan oleh Direktur Keuangan PJT-I ( bpk. Bastian) dan bpk. Ir. Alfan Riyanto,MT (Direktur Operasinal-I) bpk. Ir. Ganindra, MT (Deputi-I) dam Ka. Divisi Jasa ASA Wilayah Brantas I.

Dalam sambutan singkatnya Ir. Alfan Riyanto.MT,melalui buka bersama penyerahan santunan kepada dhuafa dan anak yatim semoga bisa membantu dan meringankan  kebutuhan sebagian masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap, apa yang sudah diberikan Jasa Tirta bisa menjadi berkah dan amal saleh. Semoga dengan apa yang sudah kita berikan bisa bermanfaat bagi kaum dhuafa dan anak yatim apa lagi di bulan suci Ramadhan seperti ini.

Untuk adik-adik teruslah rajin belajar dan berbuat kebaikan untuk orang lain,” pesan Direktur Operasional-I. ( Teddy )

Leave A Reply

Your email address will not be published.