Dokter Lulusan Universitas di Israel Sandang Predikat Sebagai Ratu Judi

Selama di Amerika Serikat, Miriam berfokus pada studi spesialisasi pengobatan kecanduan narkoba.
Menurut Forbes, Miriam dan Sheldon Adelson mendirikan Klinik Penelitian Sheldon G. Adelson untuk menangani orang-orang dengan gangguan penggunaan opioid di Las Vegas, Amerika Serikat.

Opioid adalah obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan reseptor opioid yang ada di dalam sel tubuh. Bila dikonsumsi tanpa resep dokter, obat opioid dapat menimbulkan kecanduan karena termasuk golongan narkotika.

“Sejak awal, klinik melakukan perawatan dan penelitian,” kata Miriam kepada JTA dalam wawancara tahun 2016 di kliniknya di Las Vegas.

Melansir laman CNBC, dia mengaku dapat melakukan lebih banyak penelitian tentang kecanduan. Selain itu, ia juga mengklaim bisa  menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Penelitian Miriam mengeksplorasi apakah ada komponen genetik pada kecanduan, tidak hanya pada obat-obatan tetapi juga pada perilaku, seperti perjudian dan internet.

Hubungan Akrab dengan Donald Trump
Setelah menikah dengan tokoh bisnis Amerika Sheldon Adelson pada tahun 1991, Miriam menjadi penyumbang dana untuk tujuan politik konservatif di Amerika Serikat dan Israel.

Keluarga Adelson menyumbang untuk kampanye kepresidenan Donald Trump 2016, pelantikannya sebagai presiden, dana pertahanannya melawan penyelidikan

Mueller atas campur tangan Rusia dan kampanye 2020.
Mendiang suami Miriam adalah seorang mega-donor untuk Partai Republik dan penerbit surat kabar Israel Hayom.

Leave A Reply

Your email address will not be published.