DPC Demokrat Pulau Seribu Pastikan Solid Dukung Kepemimpinan AHY

AHY : Tiga Minggu Diam, Moedoko Bohong Lagi 

JAKARTA, Harnasnews.com- Pernyataan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang menyindir kebohongan Moedoko membuat kader partai berlambang Bintang Mercy itu menunjukan loyalitasnya.

Adalah Ketua DPC Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah mengungkapkan tetap setia dan solid mendukung kepemimpinan AHY. Menurutnya, hasil KLB abal-abal yang digelar beberapa waktu lalu tidak akan menggoyahkan loyalitas DPC PD Pulau Seribu pada kepemimpinan AHY.

“DPC Pulau Seribu akan tetap mendukung penuh kepemimpinan AHY. Kita berkomitmen tidak akan pernah berkhianat,” ujar anggota DPRD DKI itu kepada wartawan, Selasa (30/3).

Dia menambahkan, cap jempol darah dan pernyataan janji setia yang pernah dilakukan 10 anggota DPRD DKI bersama jajaran pengurus DPD PD DKI merupakan keinginan dan suara hati kader yang tidak bisa dibantahkan. “Buat kami, tidak ada kata pengkhianatan terhadap ketum, AHY. Karena hasil kongres 2020 merupakan yang sah dan tidak bisa diganggu gugat,” tegas anggota Komisi D DPRD DKI itu.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan pernyataan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko dianggap bohong.

AHY sempat menunggu pernyataan Moeldoko setelah 3 minggu, namun pernyataan Moeldoko kurang berbobot dan pernyataanya juga lagi-lagi berbohong.

Hal ini disampaikan AHY dalam konferensi pers di Gedung DPP Demokrat, Senin (29/3)

Leave A Reply

Your email address will not be published.