DPC PKB Kota Pasuruan Berikan Bantuan Kepada Isoman Di Harlah Ke 23

PASURUAN, Harnasnews.com –
Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) PKB yang ke-23 tahun, DPC PKB Kota Pasuruan membagikan bantuan sembako dan vitamin untuk warga di Kota Pasuruan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Aksi sosial dengan cara blusukan dor to dor tersebut sebagai bentuk kepedulian dari DPC PKB Kota Pasuruan dan merupakan gerakan uluran tangan untuk membantu dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Di Harlah PKB yang ke 23 tahun saat pandemi ini, kami sedikit berbuat untuk kemaslahatan umat di Kota Pasuruan, yaitu dengan membantu warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Kegiatan ini untuk meringankan beban mereka,” ujar Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, H Ismail Marzuki Hasan saat membagikan secara simbolis ke rumah warga yang menjalani isoman di Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Kamis (22/07/2021).

Pada kesempatan ini terdapat paket bantuan yang diberikan yang berisikan makanan, beras, susu dan vitamin. Totalnya ada 78 Kepala Keluarga (KK) Isoman yang mendapatkan bantuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.