DPD Partai NasDem Kota Pasuruan Bagikan Bingkisan Kepada Warga Yang Lahir 11 November

BERITA

 

PASURUAN, Harnasnews.com – DPD Partai NasDem Kota Pasuruan memberikan 100 bingkisan dan souvenir ke tiap orang yang lahir pada 11 November, dalam rangka Hari Jadi Partai NasDem yang Ke-10, pada hari Kamis (11/11/2021).

Diketahui bahwa Partai NasDem terbentuk pada tanggal 11 November 2011, atau lebih tepatnya 10 tahun yang lalu. Dan sudah 1 dekade Partai NasDem sudah berdiri serta ikut andil dalam Pemerintahan Legislatif.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pasuruan, Moch. Hasjim Asyari mengatakan bahwa dalam usia 10 tahun Partai NasDem ingin berbagi pada masyarakat yang mempunyai tanggal kelahiran serta bulan yang sama dengan berdirinya Partai NasDem.

“Hari ini kami memberikan bungkisan dan souvenir kepada 100 orang yang mempunyai tanggal lahir serta bulan yang sama dengan berdirinya Partai Nasdem, dalam rangka HUT Partai NasDem yang ke 10. Kiranya doa dari orang-orang sekitar kita ini didengarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa agar Partai NasDem semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat Indonesia,” ujar Hasjim.

Dalam acara dilakukan secara virtual, yang di ikuti serentak oleh seluruh jajaran Partai di seluruh indonesia, DPD Partai Nasdem melakukan potong tumpeng sebagai atas rasa syukur dengan existnya Partai Nasdem di kancah Politik Indonesia.

Hasjim menambahkan dengan berbagai bantuan dan kegiatan yang dilakukan NasDem selama ini, merupakan bukti rasa kepedulian NasDem akan kebutuhan masyarakat, dan Partai NasDem akan terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Intinya, kami dari DPD Partai NasDem Kota Pasuruan akan terus berkarya dan berbuat lagi untuk masyarakat Kota Pasuruan. Biar Partai NasDem semakin dicintai oleh masyarakat,” Pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.