DPP KNPI Ilyas Indra dan MPI Fahd El Fouz Arafiq Jalin Kerjasama  dengan Turkiye Youth Union

ISTAMBUL, Harnasnews – Dewan impinan Pusat (DPP) Komite Pmuda Nasional Indonesia (KNPI) di bawah kepemimpinan Dr Ilyas Indra dan Ketua Ketua MPI Fahd El Fouz Arafiq terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah organisasi pemuda Indonesia di kancah Internasional.

Hal itu ditandai dengan adanya kerjasama DPP KNPI dibawah kepemimpinan Dr Ilyas Indra dan Ketua Ketua MPI Fahd El Fouz Arafiq dengan Ketua Turkiye Youth Union Dilek Cinar di Istambul Turki pada Jumat (29/4/2022).

Wakil Ketua Umum DPP KNPI Syafi’i Efendi yang juga perwakilan dari DPP KNPI di Istanbul Turki, mengatakan pertemuan perwakilan antar negara, baik DPP KNPI dan Turkiye Youth Union tersebut menyepakati kerjasama jaringan Internasional. 

“Di antaranya kerjasama dalam berbagai event, ekspedisi, kerjasama antar budaya, pendidikan dan bisnis,” ujar Syafii dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/5/2022).

Menurut dia, kerjasama DPP KNPI dan Turkiye Youth Union menguatkan jaringan Internasional DPP KNPI untuk membuka ruang pemuda Indonesia semangat membangun jaringan internasional dan bergaul di dumia global.

Leave A Reply

Your email address will not be published.