DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur Fokus Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta, Harnasnews.com –  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur  Icha Aisha Farid Gafar berkunjung ke kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 Prof. Dr. KH. Ma’arif Amin di Jakarta, belum lama ini. Kunjungan ini untuk memperkuat dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Dalam pertemuan tersebut Icha Aisha Farid Gafar yang akrab disapa Icha mengaku diberi wejangan oleh Kiai Ma’ruf. Pertemuan juga diisi dengan perbincangan tentang semangat Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur mendukung Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin Paslon No 1 untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024, dukungan tersebut merupakan hal final.

“Kalau Pilpres 2014 Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur mendukung Prabowo-Hatta, maka untuk Tahun 2019 ini Srikandi Pemuda Pancasila Jatim beserta seluruh kader srikandi PP Jatim untuk Prabowo kita lupakan dulu.  Tidak usah bahas Pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ujar Icha di kediaman Ma’ruf Amin.

Icha menegaskan, niatnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Timur telah bulat. Kedatangannya ke kediaman KH. Ma’ruf Amin selain bersilaturahmi, sekaligus memberi dukungan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya bersilaturahmi apalagi pernah dikabarkan kalau beliau pernah  sakit dan Alhamdulillah sekarang beliau sudah sehat dan dapat beraktivitas kembali. Ya saya sambangi dan silaturahmi ke kediaman beliau. Kalau soal dukungan, sejak awal saya dan seluruh Kader Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur satu Komando dukung beliau,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.