DPW Srikandi PP Jatim Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Nasional

Surabaya,Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur salurkan sembako untuk warga terdampak Covid-19, yang langsung dipimpin Ketuanya, Icha Aisyah Faried Gaffar, di Surabaya, Senin (18/05/2020).

Ratusan paket sembako yang berisi, beras, gula, minyak goreng, mie instan dan garam dapur, diberikan pada warga dari berbagai profesi, tukang sapu jalanan, tukang becak, pedagang kaki lima, dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan DPW Srikandi Pemuda Pancasila ini yang kesekian kalinya dilakukan sejak pandemi wabah Covid-19 melanda masyarakat.

Ini bukti kepedulian ormas terbesar Srikandi Pemuda Pancasila ikut bergotong royong membantu pemerintah, utamanya dalam pemberian bahan pangan bagi masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan.

“Kami lakukan ini semat-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terimbas wabah Covid-19. Sekaligus juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang merasa mampu untuk ikut berdermawan pada masyarakat yang kekurangan makanan akibat pandemi corona karena kehilangan pekerjaan,” kata Icha Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur.

Masih kata Icha, pihaknya meminta masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, agar wabah ini tidak terus menjangkiti yang lainnya. Warga diharapkan bisa tetap dirumah jilka tidak ada keperluan atau pekerjaan yang mendesak. Jangan lupa, Cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, itu yang yang paling penting.

“Tentunya kita semua berdoa dan berharap agar wabah Covid-19 bisa cepat berlalu. Sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,” ücapnya.

Icha berharap agar pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dirinya juga berharap apa yang dilakukan oleh DPW Srikandi PP Jatim, mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT.

“Meskipun sederhana, kami berharap sembako yang kami berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan apa yang kami lakukan ini semoga mendapat ridho dari Allah SWT,”.pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.