Dr.Andi Tahal Fasni Serahkan Bantuan Peduli Korban Bencana Alam Banjir

Jeneponto,Harnasnews.com – Dr.Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte,Mantan Wakil Ketua DPRD jeneponto,yang kini dirinya mencalonkan kembali sebagai calon legislatif tingkat provinsi sulawesi selatan Dapil Jeneponto,Bantaeng dan Kabupaten Selayar.

Andi Tahal Fasni dengan kendaraan politiknya PKS,sangat besar kepeduliannya kepada masyarakat khususnya yang berdampak korban Bencana Alam Banjir.

Hal ini dia buktikan sendiri Karaeng Sutte (panggilan akrabnya )kemaren telah mengunjungi warga yang berdampak korban bencana banjir di tamanroya kemarin 26/1/2019 yang mendapat sambutan duka dari masyarakat setempat.

Bantuan yang disetahkan berupa tanggap darurat dalam bentuk sembako dan makanan siap saji.

Nasir tinggi warga Kampung Allu Tamanroya kepada awak media menuturkan, kehadiran karaeng sutte masyarakat merasa terbantu pun sebagai pengobat duka paska banjir bandang yang melanda wilayah kami ini.

Karaeng sutte, dihadapan warga korban banjir mengatakan,kehadiran kami dan bantuan kami ini, tidak ada kaitannya dengan politik walaupun saya adalah caleg DPRD provinsi, sama sekali tidak ada.

Lanjut dia katakan hal ini saya lakukan karena adanya rasa senasib sepenanggungan dan persaudaraan diantara kita,dan saya ikhlas membantu bapak ibu sesuai apa yang saya miliki,tuturnya.(Abd Rahman Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.