Dua Dekade Demokrat, Bunda Neneng Gelar Baksos, Turnamen Sepakbola dan Vaksinasi di Pulau Seribu dan Jakut 

JAKARTA, Harnasnews.com – Memasuki dua dekade Partai Demokrat, yakni 20 tahun berdiri. Sejumlah kegiatan seperti baksos, turnamen sepakbola, vaksinasi dan membagikan sembako pada masyarakat terdampak covid 19 dilakukan oleh DPC PD Kepulauan Seribu, 12 Agustus-30 September 2021 mendatang.

Adalah Ketua DPC Pulau Seribu, Neneng Hasanah yang mengungkapkan jika rankaian acara HUT PD ke-20 akan terus dilaksanakan hingga akhir September 2021.

“Rangkaian acara perayaan dua dekade Partai Demokrat sudah kita mulai sejak 12 Agustus dan akan dilaksanakan acara puncak HUT PD, pada 30 September. Hingga kini, DPC Pulau Seribu sudah melaksanakan turnamen sepakbola 28- 29 Agustus akhir pekan lalu,” ujar anggota DPRD DKI itu kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (1/9).

Sementara, lanjut politisi yang akrab disapa Bunda Neneng itu. Acara dilanjutkan dengan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor perwakilan DPC Pulau Seribu yang berada di Jalan Taruna, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakut, 30-31 Agustus. Dengan bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Sukapura, yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.