Dua Pelaku Jambret Berhasil Diringkus Satreskrim Polsek Sawahan

SURABAYA,Harnasnews.com – Dua kawanan jambret berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Sawahan  setelah menggasak tas milik seorang wanita asal Jalan Jogoloyo Surabaya , pada Minggu siang  (13/12/2020)  sekitar pukul 13.00 WIB.

“Dua jambret tersebut beraksi di Jalan Kranggan Surabaya, dan babak belur dihajar masa setempat setelah melakukan aksinya “

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risty membeberkan,”pada saat itu korban hendak berangkat kerja,namun saat mau melintas di tempat kejadian perkara (TKP),tiba tiba tas korban ditarik oleh dua orang yang tidak dikenal ,”kata Risty.”

Adapun dua orang tersebut diperkiraka tersangka dan diketahui bernama Sudarmanto (29), warga Jalan Dupak Pasar Baru II dan temannya bernama MDT (18), warga Desa Kedungwatu Raya, Kedung Sumber, Kecamatan Balong Panggang, Gresik.

Menurut keterangan dari beberapa orang saksi, kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 13.00 WIB, kedua pelaku saat itu menjambret wanita di BG Junction. Kemudian melarikan diri ke arah Jalan Tembok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.